Senin, 26 Desember 2016

JUAL MESIN STEMPEL WARNA 6 LAMPU

Terobosan baru mesin stempel warna 6 lampu yang kami tawarkan memiliki teknologi semi digital, dengan tampilan yang menarik. Yaitu LED sebagai indikator charging nya. rangkaiannya pun jauh beda dengan mesin stempel yang ada di pasaran.
Kami telah lama mempelajari dan membuat bermacam rangkaian mesin  stempel  dan mengujinya. produksi mesin stempel pertama kami adalah februari 2016. Banyak kendala saat pertama kali produksi.

Kendala pertama kami hasilnya coklat atau tidak hitam setelah beberapa kali tembak. Kami merancang ulang rangkaiannya. Al hasil. hanya dalam 2 kali tembak karet hitam legam terbakar.

kendala berikutnya dari kami adalah tidak rata. sebagian hitam dan sebagian lagi masih coklat. Kami perbaiki lagi beberapa bagian sehingga hasilnya sempurna. Dengan mesin seperti ini tidak ada cerita gagal dalam pembakaran karet stempelnya. Hanya dengan 2 kali tembak tanpa menyemprotkan cairan penjernih kertas kalkir hasilnya luar biasa. Beberapa konsumen kami mengatakan 1 kali tembak bisa hitam.

Mesin stempel warna 6 lampu ini di produksi di kota Padang, sehingga konsumen kami yang berada di kota padang dan sekitarnya tidak perlu di ragukan lagi. Kami menjamin penuh 1 tahun garansi untuk bagian kontrol.

Soal harga...
Kami sebenarnya mempertimbangkan sisi harga. Mesin dengan kualitas seperti ini tentunya tidak bisa di jual dengan harga seperti mesin kompetitor kami. Akan tetapi pertimbangan kami lain. banyak diantara kita baru memulai usaha stempel warna ini. dan tentunya banyak juga yang bersusah payah mencari modal awal untuk memulai usaha ini, Kami mengerti sekali kondisi ini. Maka dari itu kami buat mesin stempel berkualitas dengan harga bersaing. Harga yang kami tawarkan adalah                Rp 1.850.000. Menurut kami harga ini setimpal dengan kualitas yang kami tawarkan. dan untuk kota Padang dan sekitarnya tentu kami yang termurah.

                                                      Silahkan di intip videonya om...

Untuk mendapatkan mesin Stempel warna 6 lampu ini silahkan hubungi kami di:
            HP                   : 0851-0040-6332 (telkomsel)
            WA dan LINE : 0851-0040-6332

atau bisa datangi kami langsung di

                  Perumnas Pegambiran
                  Jln berlian 2 no 62
                  Padang Timur, Padang
                  Sumatera Barat

Jangan sungkan menghubungi kami ya, kami akan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan  Uda dan Uni


Tidak ada komentar: